Gathering Outbound Semarang

Gathering Outbound Semarang. Banyak kegiatan sehari-hari yang biasanya dilakukan mulai dari menghadapai aktifitas pekerjaan perkantoran atau pekerjaan rumah setiap harinya menyebabkan tingkat kejenuhan yang tak menentu dan tak terhindarkan, sehingga sangat dibutuhkan kegiatan untuk memberikan relaksasi  dan penyegaran untuk setiap karyawan suatu perusahaan. Perusahaan umumnya menyediakan wadah dimana seluruh lingkup keluarga pada perusahaan berpartisipasi dalam suatu kegiatan touring (tur), kegiatan outbound (outbond), drawing child competition (kompetisi menggambar untuk anak) , Games (permainan) dan family gathering.

Untuk yang belum mengenal dan mengetahui tentang family gathering umumnya akan bertanya, “apa sih family gathering itu?”. Kegiatan Family Gathering adalah kegiatan dimana seluruh lingkup karyawan atau pun yang berperan, didalam suatu lingkup organisasi atau perusahaan untuk melakukan suatu kegiatan yang bertujuan untuk proses relaksasi dan penyegaran serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih erat (intim) serta saling mengenal satu dengan lainnya agar terciptanya silaturahmi dan proses kekebrabatan tak terputus, pada umunya dilengkapi dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan didalamnya .

Kegiatan Family gathering  ini umumnya  meliputi karyawan dan keluarga yang berperan dalam lingkup perusahaan atau pun organisasi, seiring berjalannya waktu kegiatan family gathering pun sampai ke tangan para aktifis seperti pembuat komunitas-komunitas. Akhirnya kegiatan family gathering pun di pergunakan untuk menyatukan suatu komunitas-komunitas menjadi suatu keluarga besar yang memiliki nilai solidaritas tinggi.


Gathering Outbound Semarang, hubungi Jelajah Outbound di Telp. 085641116661 PIN 7d0194d7




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.14.00



Histats