OUTBOUND SEMARANG

Outbound Semarang by Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training untuk wilayah Semarang, Ungaran, Salatiga, Kendal, Kopeng, Bandungan, Ambarawa, Bawen, Tuntang, dan daerah-daerah lain di Jawa Tengah. Didukung oleh team fasilitator yang berpengalaman, Jelajah Outbound memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik untuk kegiatan-kegiatan outbound anda. Outbound Semarang menyediakan jasa kegiatan seputar kegiatan Outbound seperti :

Outbound Training
Sebuah training softskill dengan menggunakan media permainan di luar ruangan. Dalam outbound training ini materi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta. Seperti materi tentang teamwork, leadership, komunikasi, seling, dan lain-lain.

Gathering
Kegiatan gathering adalah kegiatan refreshing perusahaan yang melibatkan seluruh karyawan atau bisa juga dengan keluarga yang sering dikenal dengan family gathering. Kegiatan lebih menitikberatkan membangun keakraban antar peserta. diisi dengan game-game ringan yang seru dan menghibur.

Fun Game
Fun game lebih bertujuan sebagai pengisi acara atau event-event khusus seperti peluncuran produk atau bisa juga pengisi jeda kegiatan meeting perusahaan.

Team Building
Kekompakan dan kerjasama dalam sebuah perusahaan atau organisasi kadang mengalami masa-masa jenuh sehingga diperlukan refresh bagi para karyawan atau anggota team. Kegiatan Team building yang dikemas dalam kegiatan outbound training akan mengembalikan semangat kerja team yang lebih kompak dan berkontribusi lebih.

Paintball
War games dengan menggunakan senapan berpeluru cat. Sangat bermanfaat untuk melatih kekompakan dalam mengatur strategi dan menentukan target.

Rafting
Kegiatan petualangan mengarungi jeram sungai menggunakan perahu karet, sangat tepat untuk melatih keberanian, kekompakan, dan saling menjaga antar anggota team.

Materi Outbound Semarang juga mengkombinasikan training outbound dengan materi-materi softskill terutama dibidang pemberdayaan diri seperti Motivasi, NLP, Hypnosis, Coaching, dan lain-lain


Untuk mendapatkan penawaran dari OUTBOUND SEMARANG hubungi

JELAJAH OUTBOUND
telp/SMS/WA    : 085641116661
email                  : cs@jelajahoutbound.com
PIN BB              : 7d0194d7




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.41.00

0 komentar:




Histats