Outbound Character Building Semarang

Outbound Character Building Semarang. Pembentukan karakter diri manusia sejatinya terbentuk oleh pengalaman dan perjalanan hidup dari manusia itu sendiri. Sayang sekali kadang sebagian dari kita tanpa sadar membentuk karakter-karakter diri yang kadang kurang tepat atau kurang bermanfaat. Semua itu lebih dikarenakan kita kadang tidak dapat memilih pengalaman hidup apa yang kita lewati. 

Banyaknya pelatihan dengan tema Character Building yang mengharapkan akan adanya perubahan karakter yang instant untuk memiliki karakter diri yang diinginkan. Pada dasarnya adalah sangat kecil kemungkinan perubahan karakter dapat tercapai dengan cepat. Perlu diciptakan sebuah pengalaman dan pembelajaran diri yang terus menerus dan berulang-ulang. 


Salah satu metode Character Building Training adalah dengan metode experietial learning. Dengan sebuah permainan yang memiliki filosofi yang baik dan sesuai dengan tujuan yang diinginkan bisa memberikan sebuah pengalaman diri yang membekas dan membentuk karakter baru.

Jelajah Outbound sebagai sebuah Provider Outbound Training di Semarang, memberikan materi pelatihan dengan metode Outbound yang akan memberikan pengalaman baru bagi peserta pelatihan. Materi apa saja dalam Outbound Character Building ?
  1. Mengenal potensi diri dengan lebih baik
  2. Teknik berkomunikasi dengan diri sendiri dan orang lain yang memberdayakan
  3. Menghancurkan mental blok yang menghalangi kesuksesan diri
  4. Membentuk kebiasaan-kebiasaan baru dengan teknik yang menyenangkan
  5. Membangun sebuah team pemenang dengan berbagai karakter anggotanya yang berbeda
Paket Outbound Character Building Semarang menggunakan lokasi pelatihan di Semarang dan sekitarnya. Untuk informasi dan konsultasi hubungi :

Jelajah Outbound
Telp./WA            085641116661
email                  cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.19.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats