Paket Family Gathering di Semarang

Jelajah Outbound Semarang menyediakan Paket Family Gathering untuk lokasi-likasi di sekitar Semarang. Paket ini sangat tepat untuk mengisi acara wisata dari perusahaan, instansi, komunitas, ataupun organisasi. Kegiatan Family Gathering biasanya melibatkan seluruh karyawan dan staff perusahaan berikut keluarganya. 

Tujuan dari Paket Family Gathering ini secara umum adalah meningkatkan keakraban antar peserta  dan menumbuhkan rasa memiliki perusahaan dimana salah satu anggota keluarga bekerja. Rasa ikut memiliki perusahaan tentunya akan meningkatkan motivasi bekerja dari para karyawan sehingga peningkatan kinerja karyawan akan berdampak pada kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan juga.


Dalam Paket Family Gathering ini akan banyak diisi dengan game-game ringan dan menghibur yang melibatkan Ayah, Ibu, dan Anak. Selain permainan-permainan bisa juga dikombinasikan dengan penampilan kreasi dari peserta, live music, atau bisa juga ditambahkan dengan training motivasi baik motivasi kerja, parenting, atau training yang lebih bersifat spiritual.

Jika Perusahaan Anda membutuhkan Paket Family Gathering di Semarang dan sekitarnya silahkan hubungi kami Jelajah Outbound untuk detil acara, budget, dan kebutuhan lainnya.

Jelajah Outbound Semarang
Telp./WA            085641116661
email                   cs@jelajahoutbound.com
website                www.jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.28.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats