LEADERSHIP OUTBOUND TRAINING di SEMARANG


Leadership Outbound Training di Semarang. Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi atau memberikan contoh kepada bawahan atau pengikutnya dalam rangka upaya untuk mencapai sebuah tujuan perusahaan, organisasi, atau kelompok. Seorang pemimpin menggunakan seluruh kemampuan dan nalurinya untuk menggerakkan sebuah kelompok untuk mencapai sebuah tujuan melalui kerjasama team. 


Berikut adalah contoh-contoh perilaku pemimpin yang baik :
  1. Memelihara sikap yang baik
  2. Menciptakan disiplin kerja.
  3. Dapat memberikan perintah yang jelas, tegas, lengkap dan pantas.
  4. Berani memberikan teguran untuk perbaikan tugas.
  5. Terbuka menerima saran dari bawahan.
  6. Memberikan pujian dan penghargaan pada bawahan.
  7. Menjaga rasa persatuan.

Outbund training sebagai salah satu metode pelatihan kepemimpinan atau bisa disebut Leadership Outbound Training, memberikan pelatihan leadership dengan menggunakan permainan-permainan kelompok. Dalam permainan dinamika kelompok peserta akan dibentuk dalam sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa orang peserta yang tentunya dengan berbagai macam karakter, skill, dan pengetahuan yang berbeda-beda. Ditetapkan lebih dahulu aturan-aturan permainan, hasil akhir yang harus dihasilkan, batasan durasi waktu, dan pembagian kerja dari masing-masing anggota kelompok.
Jelajah Outbound adalah sebuah provider pelatihan berbasis Outbound Training memberikan Pelatihan Leadership Outbound Training di Semarang dan sekitarnya seperti Ungaran, Salatiga, Kendal, Solo, Jogja, Magelang, Jepara, dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah.
Diharapkan dengan mengikuti Leadership Outbound Training ini peserta pelatihan dapat menjadi pemimpin atau leader yang memiliki karakter unggul seperti
  1. Memiliki antusiasme dalam bekerja
  2. Memiliki integritas
  3. Mampu berkomunikasi yang lebih baik
  4. Memiliki loyalitas yang tinggi
  5. Memiliki kompetensi managerial
  6. Memiliki kemampuan memberdayakan dan meningkatkan kemampuan anggota team
  7. Memiliki kharisma

Menunjuk seorang pemimpin yang disukai oleh semua karyawan akan membuat mereka mau mengikuti semua perintah dari pemimpin tersebut. Pemimpin yang unggul mampu berbicara dengan baik, dapat didekati dan ramah. Pemimpin ini akan tulus peduli terhadap karyawan dan sekitarnya.


Karyawan baik di tingkatan manapun jika bertemu pemimpin berkharisma demikian maka akan merasakan bahwa ia mudah untuk diajak berkomunikasi dan bekerja.
Setiap karakter unggul yang dijelaskan di atas adalah susunan yang diperlukan untuk menghasilkan seorang pemimpin yang baik. Tanpa karakter-karakter itu pemimpina tidak dapat mencapai potensial penuh dari dirinya. Sehingga, karyawan tidak akan bekerja sebaik yang mereka bisa capai. Oleh karena itu, perusahaan wajib mencari tahu cara terbaik untuk mengidentifikasi dan mengembangkan nilai nilai dalam diri seorang pemimpin.
Pelatihan Outbound training dengan tema Leadhership di Semarang kami biasanya menggunakan lokasi-lokasi memiliki fasilitas lengkap baik tempat untuk menginap seperti hotel/resort dan tentunya juga memiliki lapangan atau area outbound yang luas karena akan banyak permainan-permainan outbound yang membutuhkan space yang luas. Lokasi-lokasi yang biasa kami gunakan diantaranya adalah
  1. Green Valley Resort Bandungan Semarang
  2. Tlogo Resort Tuntang kab Semarang
  3. Susan Spa Resort Bandungan Semarang
  4. Amanda Hill Bandungan Semarang
  5. Hotel Griya Persada Bandungan Semarang
  6. The Bandungan Hotel Semarang
  7. Balemong Resort Ungaran Semarang
  8. The Wujil Resort Ungaran Semarang
  9. Dan lain-lain

Kami didukung dengan fasilitator-fasilitator outbound training dan indoor training yang berpengalaman berbasic ilmu – ilmu pemberdayaan diri dan pengembangan pribadi seperti NLP, Hypnosis, coaching, dan lain-lainnya akan mendampingi peserta pelatihan selama proses pelatihan. Info lebih detil dan konsultasi mengenai kebutuhan pelatihan leadership anda bisa menghubungi kami JELAJAH OUTBOUND di 085641116661.
Demikian sedikit informasi tentang Leadership Outbound Training di Semarang




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.55.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats