Team Building Outbound Semarang

Team Building Outbound Semarang. Adalah sebuah program Outbound Training yang fokus pada kegiatan outbound yang berisikan materi tentang kerjasama team, komunikasi dalam team, termasuk juga didalamnya terdapat materi tentang kepemimpinan dan motivasi didalam sebuah team.
Melalui program Team Building dapat diwujudkan budaya kerja dengan etos kerja terbaik yang bisa diberikan setiap orang. Mulai dari perumusan, perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi adalah beberapa contoh proses yang harus dilalui peserta outbound sebelum mengimplementasikannya di perusahaan/organisasi. Program yang baik merupakan program yang dapat mengembangkan skill masing-masing individu maupun kolektif.
Paket Outbound Team Building dari Outbound Semarang sangat cocok untuk kegiatan pelatihan di perusahaan, instansi, sekolah, atau organisasi. Materi Outbound ini memberikan pembelajaran dengan metode simulasi permainan outbound.


Paket Outbound Team Building dari Outbound Semarang  Di pandu oleh instruktur-instruktur berpengalaman dalam training outbound. Program Team Building Outbound Training ini bisa dilaksanakan dalam waktu 1 hari atau 2 hari pelatihan.

Telp. / SMS 085641116661
Email  :  cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.52.00



Histats