Alternatif Lokasi Outbound Semarang

Alternatif Lokasi  Outbound di Semarang saat ini lebih banyak terdapat di daerah Semarang atas. Kabupaten Semarang memiliki banyak pilihan Lokasi Outbound yang bagus. diantaranya adalah di daerah Bandungan Kab Semarang.

Bandungan sebagai salah satu tujuan wisata di Semarang dan sekitarnya memiliki beberapa lokasi yang sangat tepat untuk kegiatan outbound. Dengan udara yang sejuk dan segar menjadikan Bandungan layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan tempat outbound, gathering, dan meeting perusahaan anda. Beberapa tempat yang kami rekomendasikan diantaranya :

Greenvalley Resort Bandungan
Berlokasi dataran tinggi Lembang Gunung Ungaran, Green Valley Resort menawarkan suasana pegunungan bebas polusi dan atmosfir yang tenang. Pepohonan hijau, udara sejuk, dan suasana kampung yang damai menantimu di sini. Kamu bisa menikmati indahnya alam sambil melakukan berbagai permainan seru bersama teman-teman kantor. The Green Valley menyediakan fasilitas training, gathering dan outbound dengan konsep resort. Tempat ini juga memiliki cottage-cottage kayu bergaya rumah tradisional Indonesia yang membuat kamu makin menyatu dengan alam.
Fasilitas di sini antara lain outbound sports ground, outdoor sports ground (lapangan futsal), area hot spot, paintball, mini water pond, bilyar, meja ping pong, restoran, ruang pertemuan, kolam renang anak, karaoke VIP, dan wood ball.
Green Valley Resort Bandungan beralamat di
Jl Ampel Gading, Gg Kandang Kuda RT 05 RW 06 Bandungan, Kabubaten Semarang, Jawa Tengah

Terdapat juga hotel dan resort yang menarik untuk kegiatan outbound atau gathering diantaranya adalah The Bandungan Hotel, Hotel Amanda, Hotel Azaya, dan lain-lain. Untuk anda yang menyukai outbound adventure salah satu tempat di bawah ini sangat kami rekomendasikan yaitu :

Vanaprastha Gedongsongo
Vanaprastha Gedong Songo Park berada di Kompleks Candi Gedong Songo, lereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang. Dengan suhu rata-rata 19 sampai 27 derajad celcius dan berada pada ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut. Rumah kayu jati yang telah berumur lebih dari satu abad, pada masa lalu digunakan sebagai guest house atau kantor resmi Kehutanan pada jaman pemerintahan Hindia Belanda.

Treetop Adventure Kopeng
Petualangan melewati wahana permainan highrope seperti flying fox, jembatan birma, jaring laba-laba, Tarzan jump, dan permainan-permainan diatas pohon yang lainnya akan anda temukan di Treetop Adventure Kopeng. Terletak di Lereng Gunung Merbabu, desa Getasan Kopeng Kabupaten Semarang dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dari pusat kota semarang. 

Umbul Sidomukti
Umbulsidomukti terletak dilereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang menawarkan wisata kolam renang alami dengan air yang bersumber langsung dari mata air Gunung Ungaran. Umbul Sidomukti juga menyediakan wisata outbound seperti Flying Fox yang terbentang diantara dua bukit dan Marine Bridge yang melintasi lembah dan jurang dalam yang akan memberikan sensasi tersendiri bagi yang melewatinya.

Untuk anda yang menginginkan tempat outbound yang tidak terlalu jauh dari kota Semarang ada juga yaitu Bumi Perkemahan Penggaron, Griya Pawening Jati, Balemong Resort, Evrata Hill, Tlogo Resort, dll

Info tentang paket outbound di Semarang

telp/SMS/WA 085641116661
email cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.19.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats