INFO OUTBOUND DI SEMARANG

Info Outbound Semarang. Sudah menjadi tren baik di Perusahaan, Sekolah, Organisasi, komunitas kegiatan outbound adalah sarana refreshing sekaligus belajar dengan media alam yang terbukti efektif dalam memberikan pembelajaran terutama dalam membangun keakraban, kekompakan, kerjasama, dan komunikasi yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.
Di Semarang Jawa Tengah saat ini telah banyak tersedia lokasi-lokasi outbound yang sangat bagus sesuai dengan kebutuhan anda. Jelajah Outbound siap memfasilitasi kegiatan outbound anda.
Paket Outbound di Semarang yang kami sediakan diantaranya :

Outbound Team Building dengan durasi half day, full day ( 1 hari penuh ), atau dengan menginap.
Dikemas dalam bentuk kegiatan outbound dengan permainan-permaianan team dengan muatan-muatan materi tentang kerjasama atau teamwork, komunikasi efektif, leadership, problem solving, Character Building dan menggali potensi diri.

Gathering Company
Kejenuhan pada rutinintas kerja sehari-hari menjadi salah satu penyebab turunnya semangat yang mempengaruhi kinerja seseorang atau team. Kegiatan Gathering menjadi salah satu kegiatan refreshing yang bisa mengembalikan kejenuhan seseorang atau team kerja agar kembali fresh dan siap untuk kembali bekerja dengan semangat yang baru. Kegiatan Gathering bisa diisi dengan permainan-permaian outbound yang ringan, seru, dan bermakna.

Rafting
Rafting atau arung jeram adalah sebuah petualangan mengarungi sungai menggunakan perahu karet yang akan memompa andrenalin anda. Dalam kegiatan Rafting juga akan ditemukan nilai-nilai kerjasama team, saling menolong, dan keakraban.

Paintball
Permainan perang-perangan / war game menggunakan senapan dengan peluru cat. Selain memberikan semangat keakraban, juga mengandung muatan tentang kerjasama dan pengaturan strategi. Paintball sangat cocok untuk salah satu kegiatan gathering atau training team building.

Kids Outbound
Kids Outbound atau Outbound Anak adalah kegiatan outbound yang dikhususkan untuk anak-anak dimana didalamnya berisi permainan-permaian anak-anak yang mengandung muatan pendidikan yang sangat bermanfaat untuk perkembangan anak sesuai dengan kelompok umurnya.

Internal Meeting
Outbound Fun Games juga sangat pas diberikan dalam jeda kegiatan meeting perusahaan (internal meeting). Kegiatan ini sangat membantu mengembalikan mood peserta meeting dan merangsang kreatifitas dari peserta untuk menemukan ide-ide cemerlang.

Reunion
Acara Reuni anda akan lebih seru dan berkesan dengan permainan-permainan menarik yang meningkatkan keakraban antar peserta. Bisa diselingi dengan live music, sulap, stage hypnosis, dan hiburan lainnya.

Demikian beberapa info Outbound di Semarang yang bisa difasilitasi oleh team Jelajah Outbound. Tidak menutup kemungkinan paket-paket lain bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda atau perusahaan anda.

Info & Penawaran
Telp./SMS/WA 085641116661

Email cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.13.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats