Outbound Highrope plus Paintball Semarang

Outbound Highrope plus Flying Fox Semarang. Sejak dulu yang namanya Outbound Training kurang menantang kalau tidak ada permainan Highrope dan Flying Fox. Awalnya permainan highrope banyak dilakukan oleh para pendaki gunung, pemanjat tebing, pecinta alam, militer, dan penggiat kegiatan alam bebas. Permaian highrope dan flying fox adalah permainan atau aktifitas di ketinggian dengan memanfaatkan alat bantu seperti tali karmentel, webing, pulley, harnes, carabiner, dan alat-alat pendukung lainnya. Permaian Highrope sangat baik dalam melatih mental, menentukan sikap, dan disiplin diri. Outbound Semarang memadukan permainan highrope didalam Training Outboundnya dengan permainan team building dan character building. 
Bergelantungan dan meluncur di ketinggian memberikan sensasi tersendiri serasa terbang seperti burung, meloncat seperti tarzan, dan berjalan di jembatan goyang. Meluncur dari sebuah pohon dengan menggunakan Sling Baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, karena sekalipun sudah menggunakan alat pengamanan yang Optimal peserta akan bertarung dulu dengan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat. Umumnya setelah meluncur sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi. Dengan tetap memperhatikan segi keamanan ada baiknya wajib setiap pelaku kegiatan highrope selalu menggunakan peralatan savety berstandart internasional dan didampingi oleh instruktur yng berpengalaman dan bersertifikat.
Outbound Semarang didukung oleh fasilitator dari Jelajah Outbound Semarang dan instruktur-intruktur dari Treetop Adventure Kopeng biasa menyelenggarakan Outbound Highrope plus Flying fox di Treetop Adventure Kopeng  Jawa Tengah. Mengapa kami memilih Treetop Anventure Kopeng sebagai lokasi pelaksanaan Outbound karena di lokasi tersebut telah tersedia dan terinstall dengan baik dan berstandart internasional wahana-wahana permaianan highrope dibawah pengawasan tenaga ahli dari Perancis sehingga untuk savety sangat terjamin.
Untuk mendapatkan informasi lebih tentang paket outbound highrope plus flying fox dan paket-paket outbound yang lain seperti family gathering, outing, fun game, paintball, dan lain – lainnya Anda dapat menghubungi kami di telp/sms/wa 085641116661. Outbound Semarang siap memfasilitasi kegiatan outbound perusahaan, sekolah, organisasi, dan keluarga anda.

Outbound Highrope plus Paintball Semarang




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.27.00



Histats