Paket Outbound Plus Rafting Semarang

Paket Outbound plus Rafting saat ini sudah menjadi trend wisata petualangan outdoor di Semarang yang sangat digemari oleh masyarakat. Refreshing atau melepaskan diri sejenak dari rutinitas kerja harian sudah merupakan kebutuhan bagi semua orang. Sekedar wisata atau jalan-jalan mungkin sudah biasa karena tidak ada kesan yang lebih selain menikmati keindahan tempat wisata. Outbound plus Rafting menjadi salah satu wisata yang beda sekaligus sangat memberikan kesan yang tak terlupakan.
Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung. Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi. Jadi dengan demikian olah raga Arung Jeram (White Water Rafting) merupakan olah raga mengarungi sungai yang memiliki jeram dengan grade-grade tertentu, dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung dengan tujuan rekreasi atau ekspedisi. Rafting sebagai olah raga adventure dalam sebuah kelompok, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama atau teamwork yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai.
Rafting dipadukan dengan kegiatan Outbound Team Building, Gathering, atau Outing Company akan menjadikan kegiatan anda lebih seru,menantang, dan tentunya lebih berkesan. Saat ini wisata Outbound plus Rafting Semarang dan sekitarnya masih terpusat di Magelang mengingat sungai yang cocok untuk kegiatan Rafting banyak terdapat di Magelang dan sekitarnya seperti Sungai Elo dan Sungai Progo, ada juga di Sungai Serayu Wonosobo.
Outbound Semarang didukung oleh fafilitator dari Jelajah Outbound Semarang bekerjasama dengan Bali Paradise Magelang siap memfasilitasi kegiatan rafting dan outbound anda. Dapatkan Paket Outbound plus Rafting yang menarik dari Outbound Semarang dan temukan pengalaman tak terlupakan berpetualang bersama kami dengan pelayanan yang profesional dan tentunya sangat savety.
Segera Hubungi Kami di :
Telp/SMS/WA   085641116661

Email                     cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.45.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats