Paket Outbound Combine Team Building, Rafting, Paintball

Paket Outbound Combine Team Building, Rafting, PaintballAdalah sebuah program Paket Outbound Full Day, gabungan antara Team Building Game, Paintball, dan Rafting yang dilaksanakan dalam durasi satu hari penuh. Paket ini sangat cocok untuk kegiatan outing atau gathering perusahaan yang menginginkan sebuah kegiatan luar ruangan atau outbound. Berikut adalah contoh Paket Outbound Kombinasi yang kami tawarkan sebagai salah satu alternatif pilihan paket Outbound Semarang.

Paket Outbound Combine Team Building, Rafting, Paintball
Durasi                          :  08.00 s.d 17.30
Tempat                        :  Magelang Jawa Tengah
Peserta                        :  Minimal 30 pax

Materi Kegiatan         :

Team Building Games (outbound activity)
Materi Games dengan menggunakan permainan-permainan dinamika kelompok (Outbound Games) yang menitikberatkan pada kerjasama dan sinergi antar peserta dalam sebuah team yang dikemas dalam suasana yang fun dan penuh keakraban

Paintball Games
Paintball adalah sebuah permainan perang-perangan (war games) menggunakan senjata senapan bertenaga gas dengan peluru cat yang tidak membahayakan. Dalam permainan ini peserta akan diajak berkompetisi antar team/pasukan untuk saling mengalahkan dengan team pemenang adalah team yang ada tersisa personel yang tidak tertembak. Ada pembelajaran dalam permainan paintball yaitu tentang teamwork, strategi, dan komunikasi antar peserta.

Rafting
Rafting adalah kegiatan pengarungan sungai menggunakan perahu karet untuk menakhlukkan jeram-jeram di sungai. Dibutuhkan kerjasama yang baik untuk menjaga perahu agar tetap stabil dan tidak ada penumpang yang jatuh ke air.
Dengan perlengkapan safety berstandar dan instruktur berpengalaman, kegiatan rafting ini merupakan kegiatan yang aman meskipun masuk dalam kategori highrisk game. Temukan sensasi mengarungi jeram sungai yang menantang dan dapatkan pengalaman sekaligus pembelajaran yang luar biasa dari kegiatan Rafting.
Rafting yang kami tawarkan adalah level medium dengan mempertimbangkan durasi waktu dan energi peserta karena yang dimungkinkan tidak semua peserta memiliki pengalaman kegiatan rafting sehingga dipilihkan level medium yang relatif aman bagi pemula, yaitu pengarungan sungai Elo Magelang.

Fasilitas         
  1.       Makan 2x, coffeebreak 2x ( coffeebreak disediakan satu di lokasi outbound, satu di rest    area rafting)
  2.        Paket Rafting Sungai Elo
  3.        Paket Paintball Game
  4.        Paket Game Team Games( 5 game ice breaking, 5 games kelompok/kompetisi)
  5.        Team Trainer and Fasilitator
  6.        Dukungan PPPK
  7.        Soundsystem, Baner, dan Dokmentasi Foto (dalam bentuk softcopy CD)

Untuk Informasi lain dan konsultasi hubungi
Jelajah Outbound
Telp/SMS/WA     085641116661
email                    cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.14.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats