Kampoeng Banyumili tempat outbound di Kabupaten Semarang

Outbound Semarang - Kampoeng Banyumili adalah tempat wisata Outbound di Kabupaten Semarang. Beralamat di Jl.Raya Salatiga - Muncul km 5 Desa Gedangan Tuntang Kabupaten Semarang, Kampoeng Banyumili tempat wisata yang identik dengan pemandangan yang didominasi dengan air. Ada kolam ikan yang luas, sawah membentang sejauh mata memandang menjadikan Kampoeng Banyumili menjadi salah satu tempat wisata baru yang akan menjadi andalan bagi Kabupaten Semarang.

Saat ini menjadi tidak lengkap rasanya sebuah tempat wisata alam jika tidak ada fasilitas tempat Outbound. Untuk memberikan fasilitas bagi pengunjung yang menginginkan kegiatan outbound, saat ini telah tersedia lapangan yang dikhususkan untuk kegiatan outbound dilengkapi sarana penunjang kegiatan outbound seperti Flying Fox, Highrope Games, taman main anak-anak, Kolam ikan, Gazebo dan lain-lain. Untuk keperluan konsumsi tersedia juga resto yang menyediakan makanan-makanan khas pedesaan.


Jelajah Outbound sebagai salah satu provider outbound di Semarang melayani pelaksanaan event Outbound untuk perusahaan, sekolah, dan umum baik dewasa maupun anak-anak di Kampoeng Banyumili. Info lebih banyak tentang outbound hubungi cs kami di telp/WA 085641116661. Dapatkan penawaran terbaik dari Jelajah Outbound.

Demikian informasi menarik tentang Kampoeng Banyumili sebagai tempat outbound yang menarik di Semarang. Informasi tempat Outbound di Semarang lainnya temukan di sini.




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.35.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats