Kopeng Treetop salah satu lokasi wisata outbound terbaik di Semarang

Kopeng Treetop adalah sebuah lokasi wisata alam terbaik di Jawa Tengah. Terletak di desa Kopeng Kabupaten Semarang. Meski masih wilayah Kabupaten Semarang tapi banyak orang mengira Kopeng berada di wilayah Salatiga karena letak lokasi yang lebih dekat ke Salatiga daripada ke Semarang. Berada di dataran tinggi di lereng Gunung Merbabu yang sebagian besar adalah hutan pinus menjadikan Treetop Kopeng memiliki udara yang cukup sejuk bahkan dingin di malam dan pagi hari.
Kopeng Treetop merupakan arena outbound yang lebih menitikberatkan pada permainan highrope seperti meluncur bergantung di atas tali, setinggi minimal 6 meter untuk anak dan 12 meter untuk dewasa, atau biasa disebut Flaying fox, dengan banyak fariasi tempat, Spider Jump ( loncat tali ala spiderman) dengan ketinggian 20 meter untuk dewasa, Panjat dinding anak, Jembatan tali dan balok berfariasi untuk anak dan dewasa, Lorong gantung anak, Trampollin jaring, Repling Pohon untuk dewasa, dll. Semua permainan di pandu oleh pemandu yang memang di persipakan oleh pengelola kopeng tritop, masih muda dan enerjik, berani dan lihai panjat pohon. Sebelum anda bermain maka akan selalu di beri pengarahan dan nasehat serta standar keamanan yang harus di lakukan.
Untuk memuaskan kuliner anda, saat ini di Kopeng Treetop telah tersedia Sky Resto. Sebuah sensasi menikmati makanan di atas ketinggian pohon-pohon pinus. Dengan menu-menu khas Treetop menikmati makanan sambil berada di ketinggian akan memberikan pengalaman tersendiri.
Demikian info tentang Kopeng Treetop sebagai salah satu lokasi wisata outbound terbaik di Semarang

Info Outbound di Kopeng Treetop hubungi kami
Jelajah Outbound
Telp./WA             : 085641116661

Email                     : cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.10.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats