FUN OUTBOUND DI BANDUNGAN SEMARANG


Fun Outbound di Bandungan Semarang Jawa Tengah. Permintaan program outbound fun game saat ini meningkat seiring dengan mengertinya masyarakat dan perusahaan-perusahaan termasuk juga sekolah-sekolah tentang manfaat dari kegiatan outbound.

Jelajah Outbound sebagai salah satu provider outbound yang menyediakan jasa paket outbound untuk lokasi-lokasi di Semarang diantaranya di Bandungan.


    "Jelajah Outbound penyedia jasa paket outbound di Semarang Jawa Tengah"
Program ini sangat cocok untuk menjadi bagian dari berbagai acara seperti :
  1. Family Gathering. Acara kumpul keluarga baik keluarga satu keturunan maupun keluarga dalam satu perusahaan akan menjadi lebih hangat dan saling mengenal lebih dekat dengan permainan-permainan fun outbound.
  2. Company Outing. Kegiatan keluar untuk berwisata bersama antar karyawan satu perusahaan kadang terasa garing jika acaranya hanya jalan-jalan. Walaupun satu kantor kadang dalam sehari-hari mereka tidak sempat berinteraksi karena tugas-tugas kantor yang padat. hal ini menyebabkan kurangnya komunikasi yang berakibat kurangnya rasa persaudaraan diantara karyawan. Dengan fun outbound dalam acara company outing diharapkan akan mempererat kembali hubungan kekeluargaan antar karyawan.
  3. Internal Meeting. Padatnya acara meeting sebuah perusahaan kadang membuat jenuh bagi peserta meeting. Untuk itu perlu adanya acara penyegaran sejenak untuk mengembalikan kondisi pikiran dan tubuh agar menjadi fresh kembali. Fun outbound di sela-sela acara meeting atau saat penutupan acara meeting bisa manjadi salah satu pilihan menarik untuk mengembalikan kondisi pikiran menjadi fresh kembali dan lebih semangat untuk aktifitas kedepan.
  4. Jambore Komunitas. Kumpul teman sekomunitas akan lebih berkesan dengan acara fun outbound yang melibatkan seluruh anggota komunitas yang hadir. Jumlah peserta yang banyak dari berbagai daerah kadang menjadi penghambat dalam komunikasi antar peserta. Dengan outbound fun game bersama bisa menjadi sarana membangun komunikasi yang lebih akrab antar peserta.
  5. Reuni. Berkumpul dengan teman-teman lama dalam suatu acara reuni kadang terasa kurang asyik karena masing-masing orang hanya berkumpul dan ngobrol dengan teman-teman tertentu saja. Dengan ditambah acara fun game yang dilakukan bersama-sama seluruh peserta yang datang akan ada kebersamaan yang lebih berkesan.
  6. Arisan. Ya arisan, media kumpul-kumpul yang mengasyikkan bagi banyak orang terutama ibu-ibu he..he..he.. Tentu kalau hanya diisi dengan ngobrol kesana kemari tidak akan menjadikan pertemuan itu lebih bermakna. Dengan permainan outbound fun  game acara akan menjadi sangat seru karena ada interaksi dengan semua anggota.
jasa fun outbound bandungan semarang
Begitu banyak manfaat dari acara fun outbound karena dengan acara tersebut memberikan nilai lebih dari acara yang sekedar kumpul-kumpul atau berwisata. Lokasi-lokasi yang tepat untuk acara fun outbound di Bandungan diantaranya adalah di tempat-tempat wisata, resort, hotel, resto, dan tempat-tempat yang sekiranya memiliki space buat berkumpul dan beraktifitas permainan kebersamaan :

Berikut adalah beberapa tempat yang rekomended untuk kegiatan outbound di Bandungan :
  1. Green Valley Resort
  2. Candi Gedong Songo
  3. Susan Spa Resort
  4. Hotel Griya Persada
  5. Hotel Amanda Hill
  6.  The Bandungan Hotel
  7. King Garden Resort
  8. Bukit Alam
  9. New Bandungan Indah
  10. dll
baca juga : Paket Family Gathering Semarang
Untuk mendapatkan penawaran jasa peket Fun Outbound dari kami silahkan menghubungi kami

JELAJAH OUTBOUND

HOTLINE
085641116661




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.44.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats