Outbound di Vanaphrasta Bandungan

outbound vanaphrasta gedong songo
Sebelum kita membahas keseruan outbound di Vanaphrasta Bandungan tidak ada salahnya kita mengenal lebih jauh Vanaphrasta Park. Sebuah taman dengan rumah kayu ini berada di lahan milik Perhutani. Rumah kayu yang berada di tengah rimbunan pohon pinus menjadi pemandangan unik dan indah serta mambawa kita kepada sebuah suasana yang tenang dan adem. 
Berada di ketingga 1200 diatas permukaan laut menjadikan tempat ini berhawa sejuk dan dingin. Tempat ini terlihat indah dan segar, sejauh mata memandang tampak hijau dengan hiasan Candi Gedong Songo yang terlihat di kejauhan. Di sini selain rumah kayu yang tidak kalah menarik adalah camping ground dengan rumput hijau dan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Sangat cocok sekali unuk kegiatan outbound fun game ataupun team building. 

Untuk mencapai tempat ini anda harus masuk lewat tempat wisata Candi Gedong Songo dimana anda harus membeli tiket masuk taman wisata Candi Gedong Songo. Dilanjutkan berjalan kaki yang lumayan jauh untuk sampai di Vanaphrasta. Disini anda harus membayar tiket lagi. Sangat menarik perjalanan dengan jalan kaki dari pintu masuk Gedong Songo sampai Vanaphrasta, karena selain olah raga anda juga akan disuguhkan kegagahan Candi Gedong 1 dan taman-taman disekitarnya yang sangat menarik untuk foto-foto.

jasa outbound vanaphrasta Serunya Outbound di Vanaphrasta Bandungan

Jelajah Outbound adalah vendor outbound training di Semarang yang menggunakan lokasi tersebut untuk salah satu tempat kegiatan outbound. Tempat yang sangat nyaman untuk berkegiatan luar ruangan seperti outbound, gathering, dan camping bersama teman atau keluarga. Paket-paket outbound fun game dan team building adalah jasa paket outbound yang paling banyak diminta oleh klien kami. 
Beberapa Paket Outbound yang bisa dilaksanakan di Vanaphrasta Bandungan diantaranya adalah : 
  1. Team Building
  2. Capacity Building
  3. Fun Game
  4. Gathering 
  5. dll
Untuk informasi lebih banyak tentang paket outbound di Vanaphrasta Gedong Songo Bandungan hubungi kami. Baca juga Jasa Outbound Candi Gedong Songo

JELAJAH OUTBOUND

0856 4111 6661




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.05.00

1 komentar:

  1. Pragmatic Play, partner with leading online gaming
    Pragmatic Play is a 서귀포 출장마사지 leading content provider to 안동 출장샵 the iGaming industry. The company developed a mobile-first casino 당진 출장안마 site to cater all 부천 출장샵 users, 광양 출장안마

    BalasHapus




Histats