Outbound di Bukit Alam Bandungan sejuk dan menarik

Outbound di Bandungan Kabupaten Semarang saat ini menjadi salah satu tujuan wisata plus outbound yang menarik. Salah satu tempat baru yang mulai banyak dipilih adalah Bukit Alam Bandungan. Salah satu alasan memilih lokasi ini adalah Outbound di Bukit Alam Bandungan tempatnya sejuk dan menarik. Tempat ini sebenarnya didesain sebagai sebuah resto dengan tempat makan berupa saung-saung dan gazebo. Yang menjadi nilai tambah adalah tersedianya area lapangan rumput dan taman yang luas sehingga sangat cocok untuk acara outdoor. Outbound dan gathering menjadi salah satu pilihan menarik yang cocok diselenggarakan di tempat ini.

Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah karena letaknya yang berada dipinggir jalan utama Bandungan Sumowono. Hampir semua jenis kendaraan dapat ke lokasi dengan mudah walaupun untuk kendaraan besar seperti bus pariwisata tidak bisa parkir di lokasi. Untuk bus pariwisata bisa parkir di tempat parkir tahu serasi atau pom bensin palbapang. Berikut foto-foto lokasi 

outbound bukit alam

Tersedia kolam renang mini yang cocok untuk anak-anak bermain dengan air yang jernih khas pegunungan. Sangat menarik untuk berfoto bersama maupun foto selfie.

jasa outbound bukit alam bandungan

Lapangan rumput yang luas bisa menampung sampai ratusan peserta outbound dan gathering. Dilengkapi dengan pendopo yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk acara indoor meeting atau tempat berteduh jika hujan.

Bukit Alam sangat cocok untuk acara outbound ringan untuk semua kelompok usia. Bisa mulai dari paud/TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan dewasa. Harga yang terjangkau menjadi salah satu nilai lebih dari tempat ini. Sehingga semua kalangan bisa difasilitasi dengan baik di lokasi ini. 

Jelajah Outbound sebagai salah satu vendor dan EO Outbound terbaik di Semarang merefensikan Bukit Alam untuk acara outbound. Paket-paket outbound disesuaikan dengan keinginan dari calon peserta. Paket-paket menarik seperti Outbound Fun Gaame, Team Building, Capacity Building, hingga employee gathering dan family gathering.

mungkin anda tertarik dengan 5 tempat outbound di Semarang yang menarik

Dapatkan paket outbound menarik dengan harga terjangkau dan pelayanan profesional dari team Jelajah Outbound. Untuk informasi dan konsultasi hubungi kami di 085641116661




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.17.00

0 komentar:

Posting Komentar




Histats